Era Milenial, Smart Televisi Jadi Teknologi Pilihan!

Era Milenial, Smart Televisi Jadi Teknologi Pilihan! Teknologi selalu berkembang dari zaman ke zaman. Pada era milenial seperti saat ini banyak teknologi yang dapat diterapkan, demikian juga teknologi dalam sebuah televisi. Kini Anda akan mengenal istilah  smart televisi.  Pada era milenial, smart televisi jadi teknologi pilihan dalam rutinitas kerja.

Selain handphone yang berkembang menjadi sebuah smartphone, Anda akan mengenal smart televisi. Jauh sebelum smart televisi jadi teknologi pilihan saat ini,  televisi telah  berkembang dari zaman ke zaman. Pada era tahun 1920 Anda akan mengenal televisi pertama yang berwarna hitam putih. Pencarian salurannya masih menggunakan analog. Pada saat itu bahkan suara televisi masih belum ada atau dapat dikatakan masih televisi bisu. Layar televisi masih cembung seperti tabung. Ketahui situs tutorial blog lengkap untuk mengetahui informasi terlengkap lainnya.

Beranjak ke tahun 1980, televisi berwarna sudah mulai hadir, saluran televisi di Indonesia sudah mempunyai beberapa saluran, bukan hanya Televisi Republik Indonesia (TVRI). Pada zaman ini sudah banyak film kartun yang ditayangkan, tayangan untuk anak-anak sudah cukup banyak. Tanyangan tentang berita juga cukup berkembang pesat. Hal ini cukup membantu masyarakat yang haus akan informasi. Pada saat itu pula handphone masih jarang digunakan. Saat itu, smart televisi jadi teknologi pilihan yang masih menjadi impian.

Sedikit demi sedikit teknologi impian mulai terwujud.  Pada tahun 2000an muncul televisi Liquid Crystal Display (LCD)  dan Light Emiting Diode (LED) yang mempunyai konsumsi listrik lebih hemat dibandinkan televisi tabung biasa. Layarnya datar dan warnanya yang kontras begitu memanjakan mata. Hingga awal tahun 2010 hadir smart televisi, televisi ini layaknya smartphone kita dapat mengakses internet sehingga memudahkan dalam memantau pekerjaan, karena semua dapat terpampang di layar. Saat rapat dan berdiskusi smart televisi menjadi teknologi yang dapat diandalkan.Dengan demikian, smart televisi jadi teknologi pilihan di era milenial.

Baca juga : http://bloggerhook.com/rekayasa-genetika-teknologi-tepat/

Walaupun smart televisi jadi teknologi pilihan pada saat ini dan berhasil memepermudah setiap langkah pekerjaan, namun setiap teknologi pasti mempunyai kekurangan maupun kelebihan. Sebaiknya Anda lebih selektif dan bijak dalam penggunaan teknologi.